Chelsea Bisa Lakukan Hal Spesial Lawan Barcelona

By Admin


nusakini.com - London - Winger Chelsea Willian optimistis timnya “bisa melakukan hal spesial” ketika nanti melawan Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB mendatang.

Kedua tim sebelum ini memetik hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama yang dilangsungkan di Stamford Bridge pada bulan lalu, dengan Willian waktu itu sukses mencetak gol pembuka ke gawang Marc-Andre ter Stegen, yang kemudian bisa disamakan oleh Lionel Messi.

Pemain internasional Brasil Willian baru saja membawa timnya menang 2-1 atas Crystal Palace untuk mewujudkan kebangkitan setelah menelan dua kekalahan beruntun, dan ia kini siap untuk menghadapi Barca di depan pendukungnya.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. Pergi ke sana dan tunjukkan karakter dan coba lakukan hal spesial,” kata Willian kepada BT Sport. “Saya pikir kami bisa melakukannya.

“Kami harus melanjutkan [perjuangan] ini dan mencapai empat besar [di Liga Primer] serta melakukan hal spesial di Liga Champions,” pungkasnya. (fft/om)